Minggu, 29 November 2015

10 Daftar Aplikasi Chat Terbaik Android

10 daftar aplikasi chat terbaik Android : sudah banyak penggguna facebook berpindah ke berbagai aplikasi chat yang tersedia di playstore,namum tahukan anda jika ada 10 aplikasi yang paling banyak di gunakan oleh pengguna android,berikut 10 daftar aplikasi chat terbaik Android dan terbanyak di gunakan

1. Aplikasi chat whatsapp untuk Android
whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang di kembangkan untuk ios iphone ,saat ini aplikasi whatsapp sudah bisa di gunakan untuk berbagai os,seperti os android ,nokia os symbian ,os windows mobile dan banyak lagi,aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi favorit pengguna,karena aplikasi chat satu ini memiliki berbagai keunggulan,mulai dari mudah di gunakan,ekternsi file whatsapp ini pun tergolong kecil dan tidak membuat smartphone anda gunakan lemot,sisi kuota yang di gunakan ketika chat juga sangat rendah,sehingga tidak heran aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi chat yang paling banyak di pasang oleh pengguna,cara regitrasi aplikasi ini pun sangat mudah, hanya membutuhkan sebuah nomor telepon.

2. Aplikasi chat wechat untuk Android
aplikasi wechat ini di banyak di gunakan untuk orang yang suka melakukan chat audio,aplikasi ini support chat audio dan aplikasi ini juga di lengkapi berbagai smiley lucu di waktu chat.

3. Aplikasi chat line untuk Android
aplikasi chat yang memiliki kelebihan pada tampilan smiley atau emoticon yang lucu-lucu,banyak yang suka menggunakan aplikasi ini di karenakan tampilan aplikasi simpel dan smiley yang di sediakan lucu-lucu.

4. Aplikasi chat skype untuk Android
skype dulu banyak di gunakan oleh orang-orang berbisnis untuk melakukan chat video pada komputer mereka,tetapi sekarang skype sudah tersedia untuk beberapa os seperti android,aplikasi ini banyak di gunakan para remaja untuk melakukan dating online dan pangilan luar negeri,aplikasi ini menggunakan paket data,sehingga ketika seorang mengunakan chat video atau call video yang di kena kan paket data dan kredit skype.

5. Aplikasi chat bbm untuk Android
blackberry mensengger Android ini awal nya hanya di gunakan pada smartphone blackberry,aplikasi ini melakukan add teman lewat pin pengguna,kini aplikasi bbm bisa di gunakan untuk ios dan android dan banyak di minati oleh pengguna di karenakan aplikasi ini simpel dan dengan mudah bisa mengirim foto dll.

6. Aplikasi chat kakao talk untuk Android
aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi wechat dan line,hanya saja aplikasi ini memiliki banyak fitur gratis dan smiley yang unik.

7. Aplikasi chat yahoo menssenger untuk Android
siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chat ini,yahoo menssenger dari dahulu paling banyak di gunakan untuk komunikasi bisnis dan lain-lain,terbukti sampai saat ini aplkasi chat ini masih termasuk 10 besar apliksi paling di suka di gunakan oleh orang-orang di indonesia.

8. Aplikasi chat simsimi untuk Android
salah satu aplikasi chat yang cukup terkenal pada tahun 2012,aplikasi ini terkenal dengan 3 fiktur berikut Talk, Teach, dan Quot.

9. Aplikasi chat imvu untuk Android
berbeda dengan aplikasi diatas,aplikasi ini menggunakan avatar 3d,dan anda bisa bertemu teman-teman di room dengan bentuk 3D,anda bisa melakukan chat dengan mereka secara mudah.

10. Aplikasi chat Google Hangouts untuk Android
aplikasi dari google plus,Google Hangouts merupakan aplikasi chat yang bisa di gunakan chat dan video chat bareng 10 teman dalam 1 waktu,aplikasi ini mulai di gemari oleh pengguna di indonesia karena aplikasi ini tersedia di perangkat android,aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar